Kamis, 18 Agustus 2016

Motor Kawasaki Ninja 300cc Terbaru Meluncur


Menapaki pasar tahun 2016, Kawasaki Vietnam beberapa waktu lalu meluncurkan jubah baru untuk varian motor Ninja 300 ABS 2016. Karakter desain tersebut merupakan bentuk upgrade dari livery kawasaki Racing Team (KRT) edition.

Livery KRT edition ini merupakan balutan sporty yang diadaptasi dari konsep kepunyaan motor-motor racing Kawasaki yang terjun di arena MotoGP. Vietnam merupakan negara yang kini menjadi target besar Kawasaki untuk memasarkan produk terbaru mereka itu dan diprediksikan kawasan negara Asia lainnya juga bakal kebagian.

Menurut pantauan Zing.vn, demi meminang model spesial ini, setiap pelanggan di Vietnam diwajibkan untuk menyiapkan dana setidaknya hingga 149 juta Vietnam Dong atau sama dengan Rp 91 jutaan. Banderolan tersebut lebih mahal 20 jutaan Vietnam Dong (Rp 12 jutaan) dibandingkan dengan model lawas Ninja 300 ABS.

Di Vietnam sendiri, Kawasaki Ninja 300 ABS bersaing ketat melawan rival-rival sekelasnya seperti Yamaha R3 yang terpaut tipis dalam hal harga, yakni 150 Vietnam Dong.

Meski sudah dilakukan pemutakhiran arsitektur luar, Kawasaki sama sekali tidak merubah konfigurasi dapur pacu. Itu artinya ia masih menganut mesin 296cc parallel twin-cylinder dengan torehan power mencapai 39 hp pada 11.000 dan maximum torsi 27 Nm pada 10.000 rpm. Klaim topspeed yang mampu dibawanya mampu menembus 180,9 km/h.

Bocoran soal sepeda motor baru keluaran Kawasaki Indonesia masih tertutup. Sebenarnya ada beberapa calon sepeda motor yang di luar sana punya kans untuk masuk Indonesia, tetapi pihak pimpinan belum bisa bicara banyak.

Namun, ada satu informasi yang dilepas oleh pihak pimpinan. Pihak Kawasaki menyebutkan bahwa mereka bersiap meluncurkan Kawasaki Ninja 250 edisi Kawasaki Racing Team.

"Ninja 250 KRT, Kawasaki Racing Team. Nah itu deh bocorannya," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.
Menurut Michael, perubahan utama ada pada desain tampilan. "Nanti ada perubahan di livery-nya," ujarnya.

Belum ada informasi mengenai harga. Michael sendiri masih menutup informasi mengenai jadwal peluncurannya.

1 komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus