Rabu, 15 Juni 2016

Harga Mobil Bekas Murah di Bawah Rp 30 Juta


Nilai tukar Rupiah yang belum menentu membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli mobil baru. Bagi masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah, salah satu solusi untuk mendapat mobil dengan biaya murah adalah membeli mobil bekas.

Meski begitu mencari mobil bekas terbilang susah gampang. Sebab kondisinya sudah dipastikan tidak baru lagi. Namun bukan berarti tidak bisa membeli mobil bekas dengan kondisi yang baik. Yang pasti calon konsumen harus jeli dalam memilih agar tidak terjebak siasat oknum pedagang tak bertanggungjawab.

Jika sedang mencari mobil bekas murah dengan biaya perawatan yang tidak menguras dompet, Anda bisa memilih-milih model dengan harga Rp 30 jutaan. Masih ada banyak model yang dijual di rentang harga tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga mobil bekas murah dibawah 30 juta :

Honda

Anda pecinta mobil Honda bisa memilih sedan Accord Maestro keluaran tahun 1990 atau Grand Civic LX tahun 198-1989. harganya berkisar Rp 30 jutaan. Meski murah, mobil ini memiliki suspensi yang nyaman. Suku cadangnya juga tidak sulit dijumpai. harga mobil bekas dibawah 30 juta

Toyota

Untuk deretan mobil Toyota, yang bisa dipilih adalah MPV Kijang atau model hatchback Starlet. Di pasar mobkas, kedua mobil tersebut dibanderol sekitar Rp 30 jutaan.

Mitsubishi

Di rentang harga Rp 30 jutaan, Anda bisa memilih Mitsubishi Eterna keluaran tahun 1990. Sedan ini dikenal menjadi mobil andalan para pebalap pemula.

Suzuki

Suzuki Katana merupakan salah satu mobil bekas yang memiliki harga jual terjangkau. Untuk model 1990, harganya mencapai Rp 30 jutaan atau paling mahal bisa menembus Rp 40 jutaan. Tentunya harga dipengaruhi kondisi dari mobil tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar